Sabtu, 24 November 2012

ENPROST Indonesia


ENPROST Indonesia
BY ENPROST  OCTOBER 21, 2012  
http://enprost.com/wp-content/uploads/2012/10/Enprostdotcomx.jpg
ENPROST is a company that provides consulting services and implementation of the energy system and productivity management. We provide integrated service solutions, to produce a system that is more efficient, more productive, and more profitable, which will increase the competitiveness of your company or organization. We are responsible for putting the expectations of our clients as one of our main goals. Our hope with the companies that have initiated since early 2000 and realized in early 2012, is to further provide a valuable contribution to the business world actors such as services and industry, as well as to non-profit organization such as government. Currently, our office is located in Jakarta, Indonesia.
Our core business is energy system and productivity management, which are intended to address the challenges our clients who want to streamline their operations. Our reputation is built on our efforts to realize our client’s success. The success of our clients is a very valuable asset to our business continuity. But our pride in what we do does not mean that we can ignore the critical need of a continuous development, enhancement and improvement of our services. We continue to strive to build long-term relationship with them.
ENPROST adalah sebuah perusahaan yang memberikan jasa konsultasi dan implementasi dari sistem energi dan manajemen produktifitas. Kami menyediakan layanan dengan solusi yang terintegrasi, untuk menghasilkan sistem yang lebih efisien, lebih produktif, dan lebih profitable, yang akan menambah daya saing perusahaan atau organisasi anda. Kami bertanggung jawab untuk selalu menempatkan harapan klien kami sebagai salah satu goal utama kami. Tujuan kami dengan perusahaan yang sudah digagas sejak awal tahun 2000 dan direalisasikan pada awal tahun 2012 ini, adalah untuk lebih memberikan kontribusi yang lebih berharga bagi pelaku dunia usaha, seperti jasa dan industri, maupun di organisasi nirlaba seperti di pemerintahan, dsb. Untuk saat ini, kantor kami berlokasi di Jakarta, Indonesia.
Bisnis inti kami adalah sistem energi dan manajemen produktifitas, yang ditujukan untuk menjawab tantangan klien kami yang ingin lebih mengefisienkan operasional mereka. Reputasi kami dibangun dari usaha kami untuk mewujudkan kesuksesan klien kami. Kesuksesan klien kami adalah asset yang sangat berharga untuk kelangsungan bisnis kami. Tetapi, kebanggaan kami terhadap apa yang kami kerjakan tidak berarti bahwa kami bisa menyepelekan pentingnya sebuah pengembangan yang berkelanjutan, peningkatan dan perbaikan pelayanan kami. Kami terus berusaha untuk membangun hubungan jangka panjang dengan mereka.

Management
Chairman                  :      Guntur Subagja, MSI
President Director   :      Ir. Erkata Yandri, M.Sc.rer.nat
Director                      :      Ir. Aris Eko Sediono
ENPROST Indonesia


OLEH ENPROST , 21 Oktober 2012


ENPROST adalah perusahaan yang menyediakan jasa konsultasi dan implementasi dari sistem manajemen energi dan produktivitas. Kami menyediakan solusi layanan terpadu, untuk menghasilkan sebuah sistem yang lebih efisien, lebih produktif, dan lebih menguntungkan, yang akan meningkatkan daya saing perusahaan atau organisasi. Kami bertanggung jawab untuk menempatkan harapan klien kami sebagai salah satu tujuan utama kami. Harapan kami dengan perusahaan yang telah dimulai sejak awal tahun 2000 dan direalisasikan pada awal 2012, adalah untuk lebih memberikan kontribusi yang berharga bagi pelaku dunia usaha seperti jasa dan industri, serta non-profit seperti pemerintah. Saat ini, kantor kami terletak di Jakarta, Indonesia.

Bisnis inti kami adalah sistem energi dan manajemen produktivitas, yang dimaksudkan untuk mengatasi tantangan-tantangan klien kami yang ingin merampingkan operasi mereka. Reputasi kami dibangun di atas upaya kami untuk mewujudkan keberhasilan klien kami. Keberhasilan klien kami adalah aset yang sangat berharga bagi kelangsungan bisnis kami. Tapi kebanggaan kami dalam apa yang kita lakukan tidak berarti bahwa kita dapat mengabaikan kebutuhan kritis perangkat tambahan, pengembangan yang berkesinambungan dan peningkatan layanan kami. Kami terus berusaha untuk membangun hubungan jangka panjang dengan mereka.

ENPROST adalah sebuah PERUSAHAAN Yang memberikan Jasa Konsultasi Dan Implementasi bahasa Dari SISTEM energi Dan Manajemen produktifitas. Kami menyediakan LAYANAN Artikel Baru Solusi Yang terintegrasi, untuk menghasilkan SISTEM Yang lebih pengerjaannya efisien, lebih produktif, lebih menguntungkan Dan, Yang Akan menambah Daya Saing PERUSAHAAN ANDA atau organisasi. Kami bertanggung Jawab untuk Selalu menempatkan Harapan Klien Kami sebagai salat Satu gol Kedudukan Kami. Tujuan Kami Artikel Baru PERUSAHAAN Yang sudah digagas sejak Mutasi years 2.000 Dan direalisasikan PADA Mutasi years 2.012 inisial, adalah untuk lebih memberikan kontribusi Yang lebih berharga BAGI pelaku Dunia Company 's name, seperti Jasa Dan industri, maupun di organisasi nirlaba seperti di pemerintahan, dsb. Untuk SAAT inisial, vehicles Kami berlokasi di Jakarta, Indonesia.

Bisnis inti Kami adalah SISTEM energi Dan Manajemen produktifitas, Yang ditujukan untuk menjawab tantangan Klien Kami Yang Ingin lebih mengefisienkan operasional mereka. Reputasi Kami dibangun Bahasa Dari Company 's name Kami untuk mewujudkan kesuksesan Klien Kami. Kesuksesan Klien Kami adalah aset berharga untuk Yang Ulasan Sangat kelangsungan bisnisdan Kami. Tetapi, kebanggaan terhadap Kami Apa Yang Kami kerjakan tidak berarti bahwa Kami Bisa menyepelekan pentingnya sebuah pengembangan Yang berkelanjutan, peningkatan perbaikan pelayanan Dan Kami. Kami Terus berusaha untuk membangun hubungan Jangka Panjang Artikel Baru mereka.



Pengelolaan

Ketua: Guntur Subagja, MSI

Presiden Direktur: Ir. Erkata Yandri, M.Sc.rer.nat

Direktur: Ir. Aris Eko Sediono



Kami sangat menyambut anda untuk mereka yang berminat menggunakan jasa kami dipersilahkan untuk
menghubungi: bagian pemasaran: (Indonesia)
Muhammad Jusuf: mobile: 081282256910 atau 62-21-94854103 email: muhammadjusuf2010@gmail.com


We warmly welcome you to visit, visit and negotiate business. you need more info obout us please do not hesitate to contact our marketing representative (Indonesia): Muhammad Jusuf . mobile: 62-81282256910 or 62-21-94854103 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar